HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rayakan Hari Idul Adha 1442 H, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan 145 Ekor Hewan Kurban


Matalensa.co.id.
 Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia. Tahun ini CCEP Indonesia menyerahkan sebanyak 145 hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor sapi, 86 ekor kambing dan 48 ekor domba di berbagai daerah. Di area Northern Sumatra Operation (NSO), CCEP Indonesia menyerahkan 2 ekor sapi dan 11 ekor kambing yang tersebar di Kota Medan, Banda Aceh dan Batam sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan perusahaan bersama masyarakat.selasa (19/7/2021).

 

“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” Angga Harahap selaku Corporate Affairs Executive NSO, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.

 

Angga Harahap dan Deddi Nainggolan, Public Affairs, Commuunication & Sustainability Teams sebagai perwakilan dari CCEP Indonesia menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Suhilan ‘Aan’ Ibrahim, Ketua BKM Masjid Jami’ Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan. Turut diserahkan juga hewan kurban kepada Panitia Kurban Mushalla Al-Ikhlas dan Mushalla At-Taqwa di Medan. Sedangkan untuk area Banda Aceh diserahkan oleh Tawufiq Rahmad Simamora selaku Sales Manager kepada Panitia Kurban Masjid Al-Fitrah Asrama TNI AD Ketapang Dua Banda Aceh. Untuk area Batam diserahkan langsung oleh Verina Londok selaku Sales Manager kepada Panitia Qurban Masjid Assa-diyah Komplek Sekolah Annisak Legenda Malaka Batam Centre. Semua penyerahan simbolis hewan kurban di 3 area tersebut dilakukan serentak pada Hari Senin tanggal 19 Juli 2021.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada CCEP Indonesia karena masih tetap peduli dan komitmen memberikan bantuan hewan kurban kepada kami meskipun di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang berdampak kepada semua aspek dan perusahaan saat ini. Kami do’akan semoga CCEP Indonesia tetap berjaya dan semakin sukses kedepannya, Aamiin, ” tutur Suhilan Ibrahim. 

 

*-SELESAI-*

 

*Tentang Coca-Cola Europacific Partners*

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, medistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.


Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 8.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 500.000 outlet di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.


Coca-Cola Europacific Partners terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London dan Bursa Efek Spanyol dibawah simbol CCEP. Untuk informasi lebih lanjut terkait CCEP, harap mengunjungi www.cocacolaep.com dan ikuti akun resmi CCEP di Twitter @CCEP.

 

*Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi:*

Angga Harahap

Angga.harahap@ccamatil.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *