HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan Masa PPKM Darurat Bagi bagi Sembako



Matalensa.co.id.
Puluhan personil Polres Pelabuhan Belawan mendadak serbu pangkalan tukang becak dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Kota Belawan.



Kedatangan para petugas kepolisian membuat mereka terkejut, karena mengira polisi sedang melakukan razia PPKM Darurat.


"Saya kaget, saat dipanggil petugas berseragam saat istirahat di becak sambil penumpang.Mungkin saya salah hingga  dipanggil Polisi, ternyata diberi beras," ujar Dollah salah seorang tukang becak yang biasa mangkal disekitaran kota Belawa,Sabtu (17/07/2021) malam


Kehadiran polisi dan bukan melakukan penindakan pelanggaran PPKM Darurat,namun untuk menyalurkan  bantuan sosial paket beras 5 Kg untuk tukang becak dan PKL di wilayah Belawan.


Karena itu,Dollah langsung menerima beras bantuan tersebut. Ia  mengaku,sangat terbantu dengan adanya pemberian paket sembako Polres Pelabuhan Belawan. Pasalnya sejak adanya penyekatan PPKM Darurat, pendapatannya sangat minim.


"Sekarang sepi buk,cari makan susah, dapat narik sekali juga sudah bersyukur. Kadang pulang gak dapat penumpang," katanya.


Sedangkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH melalui Kabag Sumda,Kompol Waskita Sheena Sembiring SE SIK menjelaskan,Dengan adanya pembagian paket sembako dapat membantu para tukang becak dan PKL dalam menghadapi PPKM Darurat yang sedang berlangsung di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


“Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selama PPKM Darurat masih diberlakukan," ucapnya.


Selain itu,dia juga berpesan untuk tukang becak dan PKL agar selalu memakai masker dan patuhi aturan PPKM Darurat yang sedang kita laksanakan.


“Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan lupa pakai masker, sayangi keluarga di rumah,” Pungkasnya Kompol Waskita.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *