HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rasa Kebersamaan Ketua Pewarta Berikan Taliasih Kepada Wartawan Senior yang Sakit


Matalensa.co.id.
Wujud kebersamaan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH membesuk rekan seprofesi sekaligus memberikan bantuan dan santunan kepada Chairul Anwar yang juga wartawan Medanbisnisdaily.com yang mengalami sakit. Bang Chairul sakit 20  hari dan disempatkan di rawat di Jakarta Timur.  


Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH di kediaman Chairul di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Belawan mengatakan, kegiatan ini tetap rutin dilakukan kepada pengurus yang mengalami sakit dan musibah.


 

“Kegiatan gerakan sosial ini rutin dilakukan kepada pengurus dan masyarakat yang mengalami musibah dan sakit, ” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Ketua Merga Silima Patumbak Abdul Meliala dan wartawan pemberani Surya Hasibuan, Selasa (6/7/2021).



Kata pria yang sering lakukan gerakan sosial ini, bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

 

“Santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Chairum Lubis juga tidak akan lelah dalam lakukan gerakan sosial di masyarakat. “Apalagi wartawan yang mendapatkan musibah sudah pasti dibantu secepatnya. Saya harapkan bang Andi cepat sembuh dan bisa menjalankan aktivitasnya seperti biasanya, ” imbuhnya. 


Sementara itu, Chairul Anwar mengaku bangga bisa dibesuk oleh pengurus Pewarta Polrestabes Medan. “Chairum Lubis ini luar biasa mau datang jauh - jauh untuk menjenguk saya. Teruslah berbuat baik. Semoga Chairum Lubis dimudahkan rezekinya dan Pewarta terus eksis di masyarakat,  ” tandas mantan wartawan Harian Medan Pos yang juga pengurus PWI Sumut ini.


(Rouses/PW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *