HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Masih Banyak Pelanggaran PPKM, Kapolres Pelabuhan Belawan Terjun Kelapangan



Matalensa.co.id.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH.MH, menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat karena hal tersebut dilakukan berdasarkan analisa dan evaluasi yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (17/7) dimana tiga titik penyekatan antara lain di Pos Penyekatan Jln,Krakatau Ujung Tanjung Mulia,Pos Penyekatan Jln,KL Yos Sudarso depan RS.Marta friska dan Pos Penyekatan,Jln.Veteran Psr 4 Desa Helvetia.Selama diberlakukannya PPKM Darurat ratusan kendaraan yang diputar balik mencapai ratusan setiap hari. 


Menurut Kapolres masih banyak warga yang tidak mematuhi Protokol PPKM Darurat dengan berpergian kesana - kemari, padahal tidak bekerja di sektor esensial maupun kritikal, hal tersebut dibuktikan dengan masih banyaknya kendaraan yang diputar balik. 


"Saat saya cek kelapangan, masih banyak warga yang mencoba lewat pos penyekatan dengan alasan yang tidak darurat, sehingga oleh petugas diputar balik dan dihimbau untuk kembali ke rumah" Ucap Kapolres


Selain penyekatan, Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan penertiban dan sosialisasi PPKM Darurat, dimana warung makan tidak ada yang boleh menerima pesanan makan / minum di tempat, dan apabila masih melanggar akan di kenakan sangsi, selain itu operasional nya juga dibatasi. 


"Sesuai perkataan Kapolda, kunci sukses penanganan pandemi ini adalah ketaatan warga terhadap protokol yang diberikan pemerintah, sebab semua kalangan masyarakat pasti terdampak akibat pandemi ini, untuk itu kami himbau agar semuanya mematuhi protokol yang sudah ada, sehingga pandemi dapat segera teratasi" Pungkasnya AKBP Dayan


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *