HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketum Punguan Raja Sonang Berang,Proyek APBD Samosir 2021 diKuasai Tim-ses


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Belum genap 100 hari memimpin di Kabupaten Samosir, pendukung pasangan Bupati Samosir Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang, mulai gerah dan berang dengan sikap kepemimpinan Bupati Samosir yang oligarki dan otoriter.

Hal itu disebabkan adanya oknum tertentu seperti OG bersama Timses  Bupati Samosir pada Pilkada lalu, yaitu JN, MS, MG dan PS mengklaim akan membagi proyek pembangunan dari APBD Samosir kepada orang-orang tertentu.

"Mereka telah mendramatisir, oknum Timses telah mendapat jaminan dari orang paling dianggap berpengaruh di Samosir yaitu OG, telah menguasai sejumlah proyek.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Persada Raja Sonang sedunia, M Alboinsah Gultom, deklarator pasangan  Bupati Samosir Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang, Senin (12/7/2021).


Atas dasar itu, Kemungkinan besar di Kabupaten Samosir akan terjadi pergolakan atau gelombang (badai) unjukrasa tidak percaya dengan kepemimpinan Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang, bakal muncul ke permukaan.


Saya sebagai Ketua Umum Raja Sonang Sedunia sangat kecewa mendengar berita yang tidak pro perubahan. Dan akan ikut membuat gelombang tersebut bersama seluruh masyarakat dan akan mengundang seluruh insan pers dan media elektronik, pegiat LSM dan Komunitas Marga dan Mahasiswa asal Samosir.

Kehadiran saya sebagai Deklarator Vandiko T. Gultom, mendukung secara full power (penuh) agar bisa menjadi Bupati Samosir, agar cara " ke Oligarkian hilang dari bumi Samosir. Ternyata sekarang lebih bobrok dari yang saya lihat selama ini. 


Masyarakat sebagai penerima manfaat mulai resah, karena ulah oknum-oknum tertentu, yang telah mendapat jaminan dari orang paling dianggap berpengaruh di Samosir. 


“Kami akan menyurati pihak Kepolisian Daerah Sumut, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Presiden Jokowi,"ujarnya. 


Dia mengakui, ada beberapa instansi di Pemkab Samosir yang sampai mengklarifikasi dengan menelepon Timses, karena ada kontraktor yang mengaku dibekingi oknum berpengaruh dan Timses. (Tumpal P Sijabat)


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *