HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapus Bilah Hilir Laksanakan Vaksinasi Massal Di Desa Sei Tampang



Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Dalam rangka memutus mata rantai wabah virus corona terhadap masyarakat, kapus Bilah Hilir Sukiyem S,tr,Keb serta team vaksinasi turun kelapangan melaksanakan vaksinasi Massal di ruangan kantor kepala Desa Sei Tampang kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhan Batu.



Pantauan awak media ini di Desa Sei Tampang di ruang pertemuan kantor kepala desa, Kapus Negeri Lama melaksanakan kegiatan vaksin berserta personil team vaksinasi Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara Selasa (14/7/3021). 


kepedulian kepala Desa Muhammad Asmui tehadap vaksinasi ini perlu diberikan jempol, yang mampu memberikan pasilitas tempat yang begitu  istimewa untuk menampung kehadiran masyarakat, terlihat begitu antusiasnya masyarakat Desa Sei Tampang berduyun_duyun, mendatangi kantor kepala Desa Sei Tampang demi  untuk melaksanakan vaksinasi. Masyarakat yang datang tetap menjalankan prokes kesehatan memakai masker juga menjaga jarak.




Kepala Desa Sei Tampang M Asmui," menyampaikan kepada awak media matalensa co,id, pelaksanaan vaksinasi massal ini merupakan program dinas kesehatan Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19, masyarakat agar dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini, namun keterbatasan vaksin, kita hanya dapat menerima 66 orang.Pelaksanaan Vaksinasi massal yang di hadiri Kapus Negeri Lama Sukiem S.Tr.Keb  beserta personil nya, juga di hadiri Bhabin kamtibmas Polsek Bilah Hilir Aipda Suheri , Babinsa Serda Ridwan jelas," Asmui.


Masyarakat yang ikut serta melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Rahmadani HRP S.Pd juga menjabat  sebagai kaur di Desa Sei Tampang," bahwa program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh diskes sungguh sangat tepat, mengingat situasi wabah Covid 19 semakin meningkat.


Dani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dinas kesehatan, hususnya untuk kapus Negeri Lama kecamatan Bilah Hilir Sukiyem S, Tr, Keb, yang melaksanaan Vaksinasi  Covid – 19 secara massal di ruangan kantor kepala Desa Sei Tampang yang tidak pernah mengatakan lelah, semoga ibuk Kapus diberikan kesehatan oleh Allah SWT sebut,"Dani.


Ditempat yang sama, sekretaris Desa Sie Tampang Bariah Sinaga," Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini dapat mengurangi dan memutus mata rantai penularan Virus Covid 19, semoga kita semua terhidar dari wabah covit 19 ini, sehingga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, serta dapat menjalankan aktifitas seperti biasa imbuh" Bariah. 


(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *