HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Pelabuhan Belawan Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba



Matalensa.co.id.
Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan,tepatnya di jalan Tanggul (Kampung Kolam)  Lk. IX Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan.


Acara Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba tersebut dibuka oleh Kapolda Sumut Irjenpol Drs. RZ. Panca Putra Simanjuntak SH.M.Si dan dilaksanakan secara serentak melalui Virtual.


Kapolda Sumut Irjenpol Panca menyampaikan tentang bahaya nya narkoba dan keberhasilan jajaran Polda Sumut dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana Narkoba dan menghimbau serta mengharapkan agar peram masyarakat dan instansi lainnya turut serta membantu Kepolisian dalam pemberantasan Narkotika.Ucapnya Kapolda Sumut.


Selanjutnya arahan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R Dayan.SH.MH dalam kesempatan tersebut juga memberikan kata sambutan untuk Wilayah Polres Pelabuhan Belawan Kampung Tangguh Anti Narkoba diadakan di jln. Tanggul (Kampung Kolam) Lk. IX Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan,diharapkan kepada masyarakat dan instansi lainnya turut serta membantu Kepolisian dalam pemberantasan Narkotika khususnya di wilayah hukum polres pelabuhan belawan,jangan sampai generasi muda kita yang ada menjadi rusak karena narkoba,jadi bila ada mengetahui peredaran narkoba segera laporkan ke kami di Polsek atau Polres.Tandasnya AKBP Dayan.


 Acara launching tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Herwansyah,Kasat Narkoba AKP Juriadi,Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan, Camat Belawan Robby, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Acara Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba secara Virtual selesai dilaksanakan dengan aman dan tertib dan selama kegiatan tetap dilakukan Prokes untuk mencegah penyebaran virus Covid - 19.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *