HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Sosialisasi PPKM ke Masyarakat



Polres Pelabuhan Belawan terus melaksanakan kegiatan dengan terus memberikan himbauan kepada masyakarat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution SH agar masyarakat belawan mematuhi protokol kesehatan dan menyosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan veteran belawan,pajak kapuas dan jalan selebes,Rabu (14/07/2021) sekira pukul 13.00 Wib.


Hal tersebut dalam sosialisasi PPKM Darurat Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan mengajak masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan serta jangan berkerumun, karena hal ini sebagai upaya penanggulangan virus corona ini.



Himbauan Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut bersama mencegah penyebaran virus Corona di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Kami memberikan himbauan kepada pedagang,pengunjung pasar maupun warga yang melintas untuk berdisiplin menerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari dengan cara 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.Ujar Kabag Ops.



Kegiatan ini adalah implementasi dari Mendagri dan perintah pimpinan. Polisi hadir di tengah masyarajat untuk bukan hanya menertibkan, tetapi juga menjadi sahabat masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.


Mari bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan saat PPKM.Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala,Tandasnya Kabag Ops


Turut hadir penertiban dan sosialisasi pelaksanaan PPKM Darurat yakni KBO Satlantas Polres Pelabuhan Belawan,Kanit l Satreskrim,Panit Sabhara Polsek Belawan,Personil yang terlibat Ops Aman Nusa,Marinir 5 orang dan Keplink Kel.Belawan


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *