HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dihari Ke II , Puluhan Lansia Ikuti Gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid – 19 Polri



Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Puluhan masyarakat lanjut usia (Lansia) dan masyarakat umum antusias mengikuti pelaksanaan hari kedua vaksinasi gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid-19 Polri, Sabtu (17/7/2021) di halaman Satlantas Polres Samosir.


Demikian informasi disampaikan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Sabtu (17/6/2021) kepada Wartawan di sela-sela acara Vaksinasi.


Jumlah Vaksin yang digunakan untuk hari ke II sebanyak 10 Vial yang sebelumnya untuk hari I(Pertama) jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 31 Vial (vaksin Sinovac) jadi untuk Sisa vaksin yang tersedia saat ini sebanyak 19 Vial (Vaksin Sinovac) untuk dosis ke II yang disimpan di Klinik Polres Samosir.

 

Pelaksanaan Gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid – 19 Polri di wilayah hukum Polres Samosir dilaksanakan oleh Paurkes Polres Samosir bersama dengan Vaksinator dari Puskesmas Buhit Kec.Pangururan sebanyak 7 Personil.


Adapun jumlah masyarakat yang divaksin untuk hari ke II sebanyak 108 orang untuk dosis 1 dengan rincian.


"Total jumlah orang yang dilakukan Vaksinasi dalam rangka Pelaksanaan Gerai Polri Presisi Vaksinasi Massal Covid – 19 Polri di Wilkum Polres Samosir sebanyak 431 Orang dengan jumlah Vaksin sebanyak 41 Vial.


Selanjutnya Polres Samosir akan melaksanakan Vaksinasi Dosis ke II akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2021 di Mako Polres Samosir.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *