HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyonmarhanlan I Sambut Kunjungan Komandan Lantamal I


Matalensa.co.id.
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melaksanakan kunjungan ke Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah no.01, Kel. Belawan I, Kec. Medan Belawan, Medan, Sumatera Utara. Senin, 05.07.2021


Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla menerima langsung kunjungan dan melaporkan situsi Mako Yonmarhanlan I kepada Danlantamal I. Selama meninjau fasilitas Mako Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla menjelaskan beberapa pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Danyonmarhanalan I diantaranya pembangunan gedung VIP room dan ruang Danyon serta pengembangan lahan budidaya tanaman dan ikan dalam rangka mendukung program satuan atas dan Program Nasional dalam ketahanan Pangan yang dikelola oleh Jalasenastri dan Prajurit Yonmarhanlan I. 


"Mhi Komandan, selama masa kepemimpinan  saya sebagai Danyonmarhanlan I, telah dilaksanakan pembangunan gedung untuk VIP Room, ruang Danyon, ruang Rapat dan dapur bersih serta beberapa pemugaran. Hal ini dilaksanakan selain agar dapat digunakan sebagai sarana meningkatkan koordinasi intern Yonmarhanlan I yang lebih efisien, efektiv, dan akselerasi kinerja seluruh personel pelaksanaan tupoksi Yonmarhanlan I  sebagai dalam fungsi Pertahanan Pangkalan dan mendukung Tugas tugas Lantamal I. Selain itu juga untuk menerima kunjungan serta Koordinasi antar instansi terkait dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Medan termasuk dengan Camat Medan Belawan dan Sumatera Utara pada umumnya"Jelas Letkol Mar farick,M.Tr.Opsla kepada Danlantamal I.

Selain fisik bangunan Mako Yonmarhanlan I, Komandan Lantamal I juga meninjau kesiapan prajurit Yonmarhanlan I. Mengakhiri kunjungan, Danlantamal I juga melaksanakan kegiatan menembak senjata laras pendek di Lapangan menembak pistol Yonmarhanlan I.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *