HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Dahsyat YOB FC Belawan Getarkan Stadion TD Pardede Medan Pon Aceh Tumbang


Matalensa.co.id. 
Tim yang di Manageri oleh Bung Jaya Saputra ini, semakin hari mulai dan terus menunjukkan Kwalitas dan Identitasnya sebagai FootBall Club yang patut disegani dan diperhitungkan.


Dibawah asuhan Coach Jefri yang selalu serius Fokus dan Optimis membina Skuat YOB FC untuk menatap Liga 3 2021 tahun ini,selain memaksimalkan latihan, Tim YOB juga terus melakukan Ujicoba Tanding, baik Tandang maupun Kandang.


Terbukti,Pada hari Senin (12/07/2021) sore di Stadion TD.Pardede Medan laga tandang melawan Tim Asuhan Coach Fakhri Husaeni,PON Aceh,Pasukan YOB FC Belawan berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 2-1.


Satu true pass cantik dan manja dari Ikbal kepada Halawa yang bergerak menusuk kejantung pertahanan Tim PON Aceh berbuah Gol keunggulan terlebih dahulu pada babak pertama.


Sebelum akhirnya disamakan menjadi 1-1 oleh Tim PON Aceh,Setelah mereka meningkatkan serangan atas reaksi terkejut mereka akan daya lesat si Hiu Pesisir.


Berlanjut pada babak kedua,Pertarungan alot dan sengit antar lini kedua Tim membuat suasana pertandingan itu semakin seru dan ketat.


Sampai akhirnya,Coach Jefrizal merubah setingan senjatanya dengan memasukkan seorang Ikhsan dan terbukti pemain ini berhasil menciptakan Goal Kemenangan bagi pasukan muda YOB FC ini.


Kemenangan yang membanggakan dan mengingat Tim Lawan dengan pelatih bertaraf Internasional.


Tetapi dilain pihak YOB FC Belawan dengan pengalaman seorang Jefrizal dan dengan kerja keras pasukannya tidak ada yang tidak mungkin.Pengalaman,Intuisi,Jam terbang bisa merubah segalanya.


Pantauan Wartawan dilokasi pertandingan,Bung Jaya Saputra terus memantau baik dalam sesi latihan maupun dalam laga laga ujicoba, Sang Manajer Yob ini tampak begitu serius dan antusias dalam memanage management YOB FC baik untuk para Pemain, Pelatih, dan Official lainnya serta selalu memberikan Support baik Mental maupun Materil secara langsung sehingga disetiap kehadirannya menjadi Penyemangat Special buat semua Skuat YOB FC.


Begitu juga Bang Ketum Hadi Suhendra serta Bang Sekum Zulmi Albar, bersama Manajer Jaya Saputra sering bahu membahu menangani Tim YOB ini dalam memperjuangkan skuat ini dalam segala hal baik Internal maupun External,  begitu juga Para Penasehat, Pembina dan Pengurus lainnya, ini terbukti di beberapa waktu lalu YOB FC Belawan menerima Support dari PT. Pelindo-1 menjadi Sponsor Utama. 


Hadir di Stadion TD Pardede Medan,Manager YOB FC Belawan,Bung Jaya Saputra,Ketum YOB FC Belawan,Hadi Suhendra,Sekum,Zulmi Albar dan sejumlah sporter yang ikut menyaksikan pertandingan Tandang tersebut


(Rouses/TMCG)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *