HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Warga Jermal 15 Resah Ada Oknum Polisi "Mafia" Tanah Garapan


Matalensa.co.id.
Seorang oknum polisi berinisial Aiptu DS yang bertugas di Polda Sumut, disebut-sebut menjadi mafia di tana garapan yang berlokasi di Jalan Jermal 15 Ujung, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan.


Hal ini diketahui saat oknum polisi tersebut datang ke lokasi lahan garapan yang diakuinya secara sepihak. Padahal lahan tersebut masih milik PTPN II, Senin (7/6/2021) siang. 


Oknum polisi yang dikenal arogan itu datang ke lokasi lahan garapan sambil memarahi warga yang sudah lama menguasai lahan seluas 19 hektare tersebut. 


"Dia (Aiptu DS) datang dengan arogannya sambil memarahi kepada warga yang sudah sejak lama menguasai lahan garapan tersebut," kata seorang warga berinisial PR. 


Tak hanya itu. Selain memarahi warga, oknum polisi itu dengan lantangnya menyuruh warga, agar segera pergi dari lokasi lahan tersebut. 


"Dengan arogannya, dia (Aiptu DS) menyuruh kami pergi ataupun mengusir kami dari lokasi lahan garapan itu yang sudah lama kami perhatikan," ungkap PR. 


Oleh karena itu, sambung PR, pihaknya meminta kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, agar segera menindak oknum polisi dari Polda Sumut tersebut yang sudah menjadi mafia tanah di lahan garapan PTPN II. 


"Kami memohon dan meminta kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, agar segera menindak oknum polisi yang telah menjadi mafia tanah di lahan PTPN II tersebut," pungkas PR. 


(Red/PW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *