HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sebanyak 138 Orang Swab Antigen Masal, 2 Orang di Nyatakan Positif Covid. 19



Matalensa.co.id.
 .PPKM Skala Mikro Isolasi Lingkungan yang di Lakukan oleh Kecamatan Medan Selayang dan di Lanjutkan Swab Antigen Masal di titik rawan covid. 19

Hasil Swab Antigen di pada Hari Kamis yang lalu kita laksanakan Bekerja sama dengan Puskesmas PB Selayang II dan RS Royal Prima. 

Hasil Testing Swab Antigen Sebanyak 138 orang, dari 138 orang warga masyarakat swab antigen secara masal itu ada 3 orang yang Reaktif. 


Kita  Lakukan Pemeriksaan 3T. Testing-Penulusuran Kontak Erat, Trancing-Tindak Lanjut berupa perawatan pada pasien covid. 19. dan Treatment-adalah salah satu berupa perawatan. 

Mari kita dukung 3T ini dengan bersedia melakukannya Stop Stigma Covid. 19 pada Pasien Covid. 19.Selain itu  Terus disiplin 3M, Memakai Masker dengan Benar, Menjaga Jarak,  Hindari Kerumunan dan Mencuci Tangan Pakai Sabun. Papar Camat Medan Selayang, Sutan Tolang Lubis.


Dari 138 Warga Mayarakat yang kita Swab Antigen Masal di itu 3 Orang yang memang Positif kita lanjutkan ke rumah PCR ( Polymerase Chain Reaction  ) Setelah kita bisa lakukan pemeriksaan PCR ini dan Hasilnya 2 Orang Positif Covid. 19.Kita Isolasi Mandiri di Rumah. 

Ini kita Bekerja sama dengan Puskesmas PB Selayang II Melakukan kembali Trancing kepada keluarga di rumah dan di pantau oleh kepala lingkungan. 


Harapan kita  yang 2 orang ini kita lakukan langkah-langkah 3T tadi. Testing- penulusuran  kontak erat .Tracing -  Tindak lanjut berupa perawatan pada pasien sehingga penyebaran Covid. 19 dapat kita cegah. 


Kepada Masyarakat yang Membandel dalam artian, Kita selalu melakukan himbauan sosialisasi dan razia  kepada pelaku usaha, Memang Masih banyak kita temukan tidak memakai masker,Tidak Menjaga Jarak. 

Kepada yang seperti ini ,Kita himbau pelaku usaha, penanggung jawab usaha untuk lebih peduli sama Setiap Pengunjung yang datang Wajib Memakai Masker ,Tandas Camat Medan Selayang. 


Ka-Puskesmas PB Selayang II Medan Selayang, Dr Zainab Mahyuni, Ya...... Dari 138 yang Kita Swab Antigen Masal di lingkungan X Kelurahan Tj. Sari Medan Selayang, 3 Orang Reaktif .Ini kita lanjut dengan pemeriksaan  Swab PCR ,2 Hari Kemudian dari 3 orang Reaktif tadi ternyata ada 2 orang hasil-PCR Positive Covid.19. 2 orang ini sudah kita isolasi secara Mandiri Dan kita pantau  kesehatannya sampai 14 Hari  depan Dan Di berikan Obat-Obatan  Dan Suplemen Dari Puskesmas,Ujar Dr. Zainab Mahyuni


(  Karno Sukma )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *