HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polsek Bilah Hilir Jalankan Program Kapolri Vaksinasi Massal.



Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Polisi Republik Indonesia (POLRI) ke 75 Polsek Bilah Hilir melaksanakan Vaksinasi Massal.


Pantauan awak media ini di Polsek Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (22/6/3021) terlihat begitu antusiasnya masyarakat di Kecamatan Bilah Hilir datang kekantor Polsek untuk melaksanakan vaksin.


Kapolsek Bilah Hilir AKP Syafei Lubis SH, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa pelaksanaan vaksinasi massal merupakan program Kapolri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75. 


Sebut Kapolsek, untuk Polsek Bilah Hilir kita memiliki kuota vaksin untuk 500 orang, pada hari pertama ini  Selasa (22/6/2021) kita melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat yang berumur 50 tahun lebih sebanyak 80 orang.


Untuk pelaksanaan Vaksinasi massal ini kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Negeri Lama, yang dihadiri Kapus Sukiem S.Tr.Keb  beserta personil perawatnya jelas," AKP Syafei Lubis.


Masyarakat yang ikut melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Buhar Hutagalung menyampaikan, bahwa program vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polri sangat tepat, mengingat situasi wabah Covid 19 semakin meningkat.


Buhar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polri, terhusus bapak Kapolsek Bilah Hilir, AKP Syafei Lubis, yang memfasilitasi pelaksanaan Vaksinasi  Covid – 19 secara massal di halaman Polsek Bilah Hilir.


Semoga dengan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini dapat mengurangi dan memutus mata rantai penularan Virus Covid 19, semoga kita semua terhidar dari wabah covit 19 ini, sehingga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat," sebut Buhar. 


(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *