HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksinasi Keliling di Pasar Cina


Matalensa.co.id.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH pimpin langsung kegiatan dalam rangka Vaksinasi keliling dan Operasi Yustisi guna peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan yang berlangsung di Pasar China Jln.Serbaguna Desa Helvetia,Kamis (03/06/2021).


Ops Yustisi PPKM Mikro diikuti Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring SE SIK,Kasat Lantas,AKP Pittor Gultom SH,Wakapolsek Medan Labuhan,AKP Ponijo SIP,Kasubbag Bin Ops Bag Ops,Camat Labuhan Deli,Kapuskesmas Labuhan Deli dr. M. Febryanto dan Kades Desa Helvetia.



Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menyampaikan Bahwa dalam kegiatan operasi Yustisi ini guna pencegahan penyebaran Corona virus Disease 2019 atau Covid-19 pada  pengunjung dan pedagang pasar.


"Polri bersama Pemerintah akan terus melakukan mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya pada Tempat keraiaman dikunjungi Masyarakat," Ujarnya AKBP Dayan.


Hal tersebut Tim Ops Yustisi juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker serta tidak bosan-bosannya memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 


"Mari kita semua bersinergi untuk mencegah Covid 19, mari terapkan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga wilayah kita bisa kembali Zona Hijau," Tandasnya Kapolres



Selain membagikan Masker dan himbauan Kapolres juga menyediakan sebanyak 50 Vaksin untuk warga agar terhindar dari Covid-19,"Pungkas Kapolres



(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *