HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Pertemuan Rutin Ranting B Cab 1 Korcab Pasmar 1 Gelar Virtual



Matalensa.co.id.
Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 menggelar pertemuan rutin Jalasenastri Ranting B secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dari kantor Jalasenastri Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Jl. Serma Hanafiah No. 01 Kelurahan Belawan I, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin,28.06.2021


Pertemuan yang digelar dalam rangka arisan Rutin dipimpin oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade farick. Selain kegiatan arisan, dalam pertemuan tersebut juga ditampilkan tari kreasi dari ibu-ibu Jalasenastri Ranting B.  Dalam sambutannya, Ketua Ranting B Ny.Ade farick menyampaikan apresiasi atas prestasi menari yang ditampilkan oleh ibu-ibu Jalasenastri Ranting B. Ketua Ranting B Ny.Ade farick juga menyampaikan ucapan pamit mohon diri dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota Ranting B atas dukungan yang diberikan selama menjabat Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1. Hal tersebut disampaikan karena akan melaksanakan serah terima jabatan Ketua Ranting B Cabang 1 kepada ketua yang baru.


Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla yang hadir dalam pertemuan tersebut dalam arahannya menyampaikan rencana Serah Terima jabatan Danyonmarhanlan I yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.  Sebelum berpamitan, Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla juga memohon dengan sangat agar seluruh Jalasenastri Ranting B dan keluarga agar tetap menjaga Protokol Kesehatan mengingat akhir-akhir ini angka positif covid-19 yang terus meningkat.  


Danyonmarhanlan I juga meminta peran ibu-ibu Jalasenastri untuk terus mendukung setiap tugas suami dan merawat anak-anak dengan baik serta bersama suami agar saling bekerjasama yang baik dalam membina rumah tangga menuju keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohma. 


Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Jalasenastri Ranting B yang bisa menjaga nama baik dan segala prestasi yang ditorehkan selama masa kepemimpinannya. “Fungsi Ibu-ibu Jalasenastri sangat dominan dalam mendukung tugas suami dan menjaga anak-anak, selalu bersyukur atas nikmat rejeki yang ada. Ikuti vaksinasi yang akan dilaksanakan selama 3 hari dimulai hari ini untuk melindungi diri dan keluarga. Sekali lagi saya memohon diri, disamping hubungan atasan bawahan, secara pribadi saya memohon maaf atas jika ada salah kata, tingkah laku dan perbuatan saya yang tidak sengaja dan tidak berkenan dihati ibu-ibu sekalian. Tetap kompak dan guyub seluruh keluarga besar Yonmarhanlan I”Kata Letkol Marinir farick, M.Tr.Opsla.



(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *