HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kepala Desa Negeri Lama Seberang Beserta Kaurnya Laksanakan Jumat Bersih.



Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Kepala Desa Negeri Lama Seberang Ahmad Akhyar Rironga melakukan kerja bakti pembersihan jalan Titi gantung di Dusun Bom, pembrsihan  guna atasi kebecekan di jalan jembatan gantung Desa Negeri Lama Seberang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu. Hari Jumat (18/06/2021)


"Kalau kita bersihkan begini kan jalannya tidak becek bang,"kata hakyar kepada Matalensa.co.id seraya turut melakukan pembersihan .


Ahmad Akhyar Rironga menegaskan, tujuan melakukan pembersihan jalan jembatan gantung itu bertujuan untuk memperindah dan mempercantik jembatan gantung Desa Negeri Lama Seberang.


Ditanya, apakah areal yang dibersikahkan itu termasuk wilayah Desa Negeri Lama Seberang, anggota BPD Desa Negeri Lama Seberang, H Irianto Sirait menyebut ini areal perkebunan sebutnya kepada media ini. Berhubung wilayah areal melintasi dusun Bom, maka kepala Desa Akhyar melaksanakan gotong royong bersama perangkat desa dan BPD membersihkan jalan dan bahu jalan jembatan gantung demi untuk kelancaran lalu lalang masyarakat desa. 


Ditempat yang sama, Kepala dusun Bom yang sering di sapa dengan sebutan Sibos, mengatakan baru ini ada kades yang mau memperhatikan kepentingan masyarakat tersebut," Sibos.


"Memang susah bang untuk berbuat kebaikkan, biarpun niat baik yang kita lakukan dengan hiklas, tapi itu belum tentu baik di mata orang,"ungkap lagi.


(Hasyim mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *