HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

HUT Kabar24jam.com ,Ketua Pewarta : Semoga Tetap Eksis dan Dicintai Masyarakat


Matalensa.co.id.
 Semoga media online kabar24jam.com, tetap eksis dan selalu dicintai masyarakat di seluruh Indonesia bahkan dunia. 


Demikian dikatakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dalam acara syukuran HUT ke-3 Tahun media online kabar24jam.com, Senin (28/6/2021) sore. 


Lanjut dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, dengan bertambahnya usia kabar24jam.com, semoga akan semakin menjadi media yang terpercaya, akuntabel dan menjadi media yang disukai serta dicintai masyarakat.


"Selamat HUT ke-3 Tahun media online kabar24jam.com. Semoga menjadi yang terdepan dalam pemberitaan dan menjadi media pemersatu bangsa," ujar Chairum Lubis. 


"Teruslah berkarya dengan pemberitaan yang sifatnya kritik membangun dan mengedukasi masyarakat serta menambah wawasan dalam berbangsa dan bernegara," pungkas Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini. 


Dalam kesempatan tersebut, pemilik sekaligus owner kabar24jam.com, Ilham Irwandi juga memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa. 


Tak lupa pula dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur kepada Allah SWT/Tuhan YME. Wujud syukur itu ditandai dengan pembacaan doa dan menyulang nasi tumpeng tersebut kepada Ilham Irwandi dan Pemred kabar24jam.com, Frengky Hutahean. 


Serta disulangkan juga kepada Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH dan wartawan senior, Aswani Avid dan beberapa tokoh lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat sesuai anjuran dari pemerintah. 


Hadir dalam acara itu sejumlah anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, Dedi Irwandi Lubis, Abdul Meliala, Zack Rambo, Agam, Pak Tado dan undangan lainnya.



(Rouses/PW)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *