HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Huang Ik Ce, Ibunda Asia Tutup Usia, Ketua Pewarta Berikan Santunan






Matalensa.co.id
- Huang Ik Ce/Ngatini yang tutup usia 86 tahun pada Minggu, 27 Juni 2021 sekira pukul 06.30 WIB. Almarhumah diketahui sebagai ibu dari penasehat PAC PP Medan Area, Huang Wi Chen/Ngadimun Sumantri alias Asia.


Almarhumah disemayamkan di Balai Persemayaman Angsapura ruang Cendana -D yang beralamat di Jalan Waja No. 2 Medan. 


Rencananya almarhumah Tan Ai Phing akan dikebumikan di Pekuburan Tionghoa Wijaya di Kecamatan Sibiru-biru pada Selasa, 29 Juni 2021 sekira pukul 09.00 WIB. 


Almarhumah mempunyai seorang anak bernama Huang Wi Chen/Ngadimun Sumantri alias Asia dan menantu perempuan, Tan Ai Phing. 


Selain itu, almarhumah mempunyai tiga orang cucu, satu laki-laki dan dua perempuan, Huang Cin Han/Martin Wijaya, dan Huang En Hui/Kumala Dewi serta Huang Sui Ling/Jesslyn Winata. 


Mendapat informasi meninggalnya ibunda Penasehat PAC PP Medan Area, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH bersama pengurus, dan anggota datang melayat di Angsapura, Jalan Wijaya, Medan, Senin (28/6/2021).


Dalam melayat tersebut, Ketua Pewarta turut memberikan santunan yang diterima langsung menantu almarhumah yang bernama Tan Ai Phing. 


"Kita tidak ada memandang suku, agama dan ras dalam setiap kegiatan melayat sekaligus memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. Sebab, kita semua adalah saudara dan NKRI harga mati," kata Chairum Lubis. 


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mengatakan kegiatan yang dilakukan ini atas dukungan, bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain itu, juga atas dukungan, bimbingan dan arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko beserta jajarannya," ujar Chairum Lubis. 


Kiranya, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini santunan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga almarhumah yang ditinggalkan. 


Senada dengan itu,  Tan Ai Phing selaku menantu almarhumah mengucapkan ribuan terimakasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, yang telah datang melayat dan memberikan santunan kepada keluarganya. 


Turut hadir, Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas, beserta pengurus Dedi Irawandi Lubis, Zack Rambo dan Abdul Meliala.


(Rouses/PW/D)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *