HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Antusias Masyarakat Batubara Divaksinasi Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Bangga dan Salut



Matalensa.co.id.
 Hadiri Vaksinasi Masal  Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol.Drs .R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.S.i dan May Jen TNI Hassanudin S.I.P.MM.  ucapkan Trimakasih dan salut buat seluruh masyarakat Kab. Batu bara yang sangat antusias melakukan Vaksinasi masal yang di lakukan di Gedung aula MPH Inalum Desa Tanjung gading Kec. Air Putih Kab. Batu bara Pada Jum at ( 18/6/2021 ) .


Kegiatan yang di selenggarakan sejak mulai tanggal 16, 17, dan 18 Juni 2021 ini di targetkan Pemerintah Kab. Batu bara mencapai  target  80% dalam Vaksin   penanggulangan Covid 19 , Sebanyak  17 000 masyarakat di seluruh daerah yang ada di kabupaten ini di pastikan sudah mengikuti Vaksinasi ,  untuk gelombang pemaksinan yang di proritaskan pemerintah kab Batu bara kali ini adalah masyarakat Lanjut usia dan usia 40 sampai lanjut. Di mana di targetkan akan rampung di lakukan Ahir bulan Juni,


Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p. mengatakan "  Kab. Batu bara selain Vaksinasi masal yang di lakukan di Gedung MPH  Inalum Tanjung gading ini, kami juga melakukan penyuntikan masal di beberapa titik wilayah yang tak terjangkau salah satunya Madang deras dan Sei balai , saat ini kami sudah menyediakan para ahli penyntikan Vaksinasi yang sudah terdidik dan memiliki sertifikat , jadi masyarakat tidak usah khawatir,ungkap Bupati.


Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.z. Panca Putra .S. M.S.i  dan Pangdam I/BB May Jen TNI Hassanudin S.I.P MM dalam kunjungan Vaksinasi masal di Kab. Batu bara menjelaskan "  Hal ini harus di lakukan , Untuk menambah Imun tubuh kita agar dapat mengatasi wabah virus Covid 19 yang saat ini masih melanda Indonesia dan beberapa negara di dunia . 


Saat ini Usia lanjut menjadi prioritas dalam Vaksinasi masal ini , sebab  wabah virus sangat berbahaya pada usia yang imun tubuh nya mulai menurun seperti usia lanjut ,  untuk memperkuat  tubuh kita maka Vaksinasi ini akan kita dahulukan untuk  para orang tua dan nantinya usia anak dan remaja juga akan kita lakukan Vaksinasi ini.


Lanjut nya. Di Kab. Batu bara ini , saya melihat antusias masyarakat sangat bagus dan baik juga tertib melakukan Vaksinasi masal , saya bangga dan berterimakasih karena masyarakat di sini telah mengikuti arahan pemerintah dan mengikuti himbauan pemerintah dalam menaati Protokoler kesehatan.


Dalam Vaksinasi yang diselenggarakan di hari ke 3 kali ini masyarakat di seluruh daerah kab. Batu bara hadir dengan mobailisasi  pihak TNI - POLRI  dan  Pemkab yang melakukan penjemputan juga Antar pulang di seluruh kecamatan yang ada dari  pagi sampai malam hari.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *