HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Anggaran Dana Bos Sarana Prasarana SMP Neger 1 Panai Hulu Di Pertanyakan


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
: Diduga tidak tepat sasaran, penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun anggaran 2020/2021 di Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu (SMPN1) yang berada di Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara. (02/6/2021)


Pantauan awak media ini, saat berkunjung kesekolah SMPN1 Panai Hulu tersebut (01/06/2021), situasi sekolahnya sangat memprihatinkan. Akibat tidak adanya perawatan terhadap sarana dan prasarana layaknya sekolah yang di huni para guru dan anak didik.


Dari segi fisik bangunan terlihat Asbes (Plafon) ruang belajar mengajar dan teras mengalami kerusakan, kaca jendela pecah, pelataran sekolah di tumbuhi rerumputan yang subur.


Ketika di konfirmasi Sri Witono Oknum kepala sekolah SMPN 1 Panai Hulu melalui Aplikasi WhatsApp-nya menjelaskan tentang keadan sekolah tersebut, "TKS Pk.ini udh mau di semprot lagi" sebutnya.


Mengenai sarana dan prasaran sekolah tersebut, yang tertuang di dalam panduan penggunaan anggaran dana BOS untuk perawatan. Witono Kasek SMPN 1 hendak memperbaikinya. "mengenai plafon tinggal menunggu tukang" tambahnya.


Mirisnya lagi, plang sekolah tersebut tidak terlihat jelas tulisannya, saat mata memandang tidak dapat terbaca dengan jelas tulisan Dinas Pendidikan Sekolah Menengah Pertama dimaksud. "Plang sekolah udh ada yg baru" pungkas Witono.


Namun sampai saat ini terpantau media ini, pihak sekolah belum juga terlihat memasang plang tanda sekolah menengah pertama itu. padahal, beliau katakan sudah ada yang baru. Namun kenapa tidak secepatnya di lakukan pemasangan.


 (Hasyim Mth)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *