HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

YPI Soempeno Halim Gelar Pesantren Kilat Selama 3 Hari


Matalensa.co.id.
Yayasan Pendidikan Islam Soempeno Halim yang Terletak di Jln. Plamboyan Raya No. 19 Kel, Tj. Sari Medan Selayang Kota Medan Gelar Pesantren Kilat Selama 3 Hari.



Materi yang di ajarkan disini, Sholat Wajib, Sholat Dhu'ha ,Sholat Tasbih , Materi Fikih  Bagaimana Anak-anak kita sholat yang benar sekaligus doanya, dan sholat-sholat sunat. Mudah -mudahan dengan materi fikih yang kita ajarkan kepada anak-anak dapat membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar. Ada pelajaran dengan Tadarus Al-Qur'an, Sholat Zuhur berjamaah ,Dengan Mempelajari Al- Qur'an membuat prilaku Akhlak yang lebih baik dan patuh pada orang tuanya dan Guru .Mengaji Magrib lebih kurang ada 70 orang, papar. Zaidar Hayati Br, Hasibuan SH, M. Hum, Mantan Qoriah Tahun 80an, dan sebagai istri Pendiri YPI Soempeno Halim.. 



Pesantren Kilat ini kita lakukan selama tiga hari , Ujar al-Ustazd, Hari Suyandi. R S.Pdi yang juga Ketua Komisi KPAI Medan Selayang, Kegiatan ini ter-khusus pada Bulan Ramadhan ini Membentuk  Karakter Anak agar Tidak Sekedar Ritual -Ritual yang Mereka lihat Sholat, Puasa, 

Ketika Sholat dan Puasa mereka jalani ini bisa menjadi spritual dan Membentuk Jiwa Hati Mereka Agar Tetap Anak yang Ber - Akidah pada Allah  SWT. 


Sebagai Pendiri YPI Soempeno Halim ,Drs. Sukarman. SH, juga Mengatakan  YPI Soempeno Halim Berbadan Hukum.

Pertumbuhan Penduduk di Kota Medan Sangat Meningkat,Jadi Ka mi punya tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia bidang pendidikan agama Secara Gratis guna anak bangsa agar nantinya mereka itu dapat berguna di masyarakat, nusa dan bangsa. Dulu orang tua saya meng -amanahkan ,Timbahah Ilmu Setinggi-tinggnya, Berikan kepada Masyarakat. 

Paparnya. 


Pada Pesantren Kilat anak didik santri di berikan Uang tali asih untuk memotisipasi agar anak lebih baik lagi belajar agama dan memberikan Bantuan kepada Mualaf yg ikut belajar  di pesantren kilat, Bantuan berupa beras dan uang di serahkan langsung oleh, Drs. Sukarman SH dan Zaidar Hayati Br Hasibuan, DH. M. Hum ,di Aula YPI Soempeno Halim. 


(  Karno  )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *