HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terus Berbuat,Bung Jaya Saputra Bantu Bangunkan Rumah Nek Rohani di Belawan


Matalensa.co.id.
Sungguh Mulia dan Terpuji tindakan Owner PT. Amanah Jaya Perkasa Utama yang juga menjabat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan,Bung Jaya Saputra.


Beberapa waktu saat melakukan Kegiatan Gerebek Berkah Ramadhan Berbagi Sembako di Kelurahan Belawan Bahagia Jln. Bawal Lingk. 19, dimana ketika itu,Ketua Jaya Saputra dan Tim Gerebek Berkah menemukan sebuah rumah dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan tidak layak huni yang ditinggali seorang Nenek yang berstatus Janda Tua yang sedang jualan kecil kecilan bernama Nek Rohani.


Sehingga pada saat itu, tersentuh hati Ketua Jaya Saputra dan Istri melihat kondisinya dan Beliau berjanji akan membantu membangun kembali rumah tersebut dengan segera.


Akhirnya, pada hari ini Senin, 03 Mei 2021 sore tadi,Niat baik dan tulus itu dilaksanakan dengan menurunkan Tim pembangunan dan material bahan bangunan dilokasi kediaman Nek Rohani tersebut.


Pantauan Tim Media Centre PAC.Gerindra Belawan di lapangan,Terlihat Sekjen PAC Gerindra Belawan,Ichsan Nasution didampingi Ketua Ranting Gerindra Pajak Baru,Chairuman Nasution saat di wawancarai mengatakan,Rumah yang lama sudah dirobohkan dan lahannya dibersihkan oleh Tim.


"Rencannya pada hari Selasa besok akan segera mulai dibangun kembali dengan tukang bangunan yang sudah disiapkan,"tutur Sekjend PAC Gerindra Belawan, Pak Ichsan Nst didampingi Ketua Ranting Gerindra Pajak Baru Pak Chairuman NST dilokasi.


Masih di tempat yang sama,Owner PT.Amanah Jaya Perkasa Utama yang juga Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan menyampaikan kepada TMC PAC.Gerindra Medan Belawan,Inilah salah satu Hikmah Gerebek Berkah Ramadhan ini, Kami Langsung Turun Door to Door berbagi ke Masyarakat tanpa perantara sehingga kami dapat melihat kondisi Masyarakat langsung dan memang banyak keadaan dan kondisinya memprihatinkan, jadi apa yang bisa kami perbuat dengan semampu kami akan kami lakukan, selebihnya kami memohon kepada pihak pihak terkait agar dapat peduli dengan kondisi masyarakat ini.


Pada saat bersamaan,Timbul pertanyaan Nek Rohani kepada Bung Jaya,Apakah Pak Jaya Anggota Dewan atau Pejabat Pemerintah?


Kemudian Bung Jaya menjawab dengan Sopan kepada Nek Rohani.


"Saya bukan Anggota Dewan ataupun Pejabat Pemerintah,Saya hanya Ketua PAC Partai Gerindra Medan Belawan Nek,akan tetapi saat ini Kami (Jaya Saputra-red) ada sedikit rezeki maka kami ikhlas membantu sesuai kemampuan Kami.Semoga bermanfaat dan Berkah,"ungkap Bung Jaya Saputra disela sela aktifitas dan kesibukannya.


Hal ini dibenarkan oleh Ketua OKK PAC Gerindra Medan Belawan yang juga Ketum Bersahaja Medan Utara, Bung Ammally,Memang benar bahwa inilah salah satu tindak lanjut dan keberkahan dari kegiatan berbagi kemaren.


 "Alhamdulillah ya Allah, semoga Ketua Jaya Saputra dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan Kesuksesan...Aamiin Yarobbal Alamin,"Pungkasnya Ammally.


(Rouses/TMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *