HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terpapar covid 2 Lingkungan Kapoldasu,Pangdam I/BB bersama Walikota Cek Isolasi


Matalensa.co.id.
 Kapolda Sumut ,Irjen Pol Drs, R.Z Panca Putra Simanjuntak, M. Si bersama Pangdam I/BB ,Mayjen TNI Hassanudin dan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution Pejabat Polda Sumut Serta Intansi terkait Turut hadir pada Pengecekan PPKM Skala Mikro Isolasi Lingkungan di Kelurahan Tj. Sari Kecamatan Medan Selayang. 


Di Lokasi Kapolda Sumut Berkomunikasi dengan Petugas Kesehatan Kelurahan, Memerintahkan Agar Petugas di Pos Memastikan Masyarakat yang Melaksanakan Isolasi Mandiri Tidak ada yang Keluar Rumah, " Pastikan Akses Jalan ke Lingkungan warga yang Terpapar di Tutup, Lakukan Pengawasan Secara Ketat agar tidak ada masyarakat yang masuk atau keluar dari wilayah, LakukanTrancing  atau Wawancara Kepada Masyarakat yang Terpapar Covid 19 .tandas Kapolda. 


Walikota Medan, Bobby Afif Nasution, Menambahkan, PPKM Skala Mikro Harus Tetap di Lakukan di Kota Medan ini. Ada 2 Lingkungan Isolasi  batas kegiatannya  dari Pukul :19.00 s/d Pukul 06.00 Wib di  2 Lingkungan itu. 

Ini yang Kita Lakukan Isolasi dan sudah melihat. Dan ini baru pertama sekali kita lakukan, Persiapannya Seperti apa....?, dimana kekurangannya  harus kita perbaiki. 

Lingkungan yang sesuai edaran 1 lingkungan ada lebih dari 5 rumah itu kita isolasi mandiri, Disini terdapat 8 Rumah gue dan Terpapar 14 orang, Kita Beri Bantuan Makanannya, Sarapan pagi, Diang, Malam di Tambah Vitamin dan obat-obatan. 


Wartawan Matalensa.co.id coba bertanya, " Apabila angka yang Ini Tidak Turun, Apakah Ada Lockdown Lanjutan...? Kalau 

Ini salah satu cara kita untuk untuk menekan peningkatan atau penyebaran Covid, Kita Harapkan Kita Lakukan Untuk Penurunan Angka, Kalau Masih Belum Turun lagi atau meningkat masih akan terlihat, Trancing di lingkungan mana....? Ada Beberapa lingkungan mungkin jumlah banyak tapi belum kita lakukan Isolasi, Nanti Kita Koreksi, Ucap Bobby. 


( Karno)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *