HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sinergitas Yonmarhanlan I Bersama Polres Pelabuhan Belawan Gelar Ops Yustisi Prokes Covid


Matalensa.co.id.
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I dipimpin Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M.H. Rahmani Dayan SH. MH memimpin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid -19 di Pelabuhan Bandar Deli Belawan. Sabtu,(22/5/2021). 


Operasi Yustisi yang dilaksanakan Tim gabungan dari unsur FKPD Kota Medan khususnya Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan, Pemerintah Kecamatan Medan Belawan dalam rangka memastikan protokol kesehatan ditegakkan di ruang publik khususnya Medan Belawan, dimana akhir akhir ini kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 semakin menurun dan warga yang terpapar covid-19 semakin meningkat. 


Operasi diawali dengan apel gabungan di depan Pelabuhan Bandar Deli Belawan. 


Dalam apel kelengkapan ini Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.opsla menyampaikan," bahwa Operasi Yustisi ini sangat penting dalam rangka memutus penyebaran covid-19 yang terus meningkat.


Apel kelengkapa ini juga sebagai bentuk kesiapan dalam rangka mengantisipasi tawuran antar remaja yang belakangan ini sering terjadi di Wilayah Belawan".imbuhnya. 


Ditambahkannya,"Yonmarhanlan I selalu siap bersinergi bersama Polres Pelabuhan Belawan serta instansi lainnya dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat (kamtibmas) di wilayah Belawan kondusif" pungkas Letkol Marinir farick. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla, Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar S.M.S Sitepu,  PJU Polres Pelabuhan, Kecamatan, para Lurah dan Kepling wilayah Belawan. 


Untuk meminimalisir penularan covid-19, pelaksanaan apel kelengkapan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *