HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Rumah Edukasi dan Informasi Mengajak Para Pemuda Selalu melakukan Kegiatan Sosial .



Matalensa.co.id
 - Rumah Edukasi dan Informasi binaan Kapolres Batu bara yang di ketuai Kartini Batu bara Wan Azimah SH.  Memberikan  penyantunan Anak yatim dari Satuan Reskrim Batu bara , 


Sebanyak 100 Paket Sembako dan Tali asih di berikan kepada para anak yatim - piatu juga Kaum Dhuafa  di mesjid Hasanah .Desa Air Hitam  Kec. Datuk Lima puluh , Kab. Batu bara .pada Rabu ( 5/5/2021 ).


Pemberian 100 Paket Sembako dan Tali asih di hadiri Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang menjadi pembina rumah Edukasih  dan Informasi , Ketua Rumah Edukasi dan Informasi Wan Azimah , Kasat Reskrim AKP Feryy Khusnadi SH.MH. yang menjadi penyalur kegiatan sosial , Kasat Binmas AKP M Syafii SH. sebagai penasehat serta kepala desa juga personil  kepolisian polres batu bara .


Wan Azimah SH. Ketua Rumah Edukasi dan Informasi  dalam Sambutanya mengatakan "  Saya ingin mengajak para pemuda untuk bisa melihat dan selalu berbuat kebaikan ,  kita harus bisa mengasihi mereka para anak yatim dan para kaum Dhuafa di wilayah desa yang ada di masing masing daerah kita ,  Sejak dini kita harus bisa berbuat kebaikan , Kita harus menjadi orang orang yang berguna untuk masyarakat , bersama kami Rumah Edukasi dan Informasi  saya mengajak pemuda di seluruh kecamatan yang ada di kab.Batu bara untuk bisa berkarya juga berguna untuk orang banyak ,  Karena sebaik baiknya manusia adalah orang yang berguna untuk orang lain .


Termotifasi Kapolres Batu bara dan Kasat reskrim , Sedikit saya selalu ingat nasehat mereka , jadilah orang yang berguna untuk orang banyak , membawa saya terus tegar dan terus melakukan hal baik kepada seluruh masyarakat , Wan Azima sedikit mengutarakan kisah hidup nya yang sejak usia 10 tahun di tinggal wafat orang tuanya , Namun dengan kegigihan hidup nya untuk menggapai cita cita dirinya bisa menjadi sekarang dan ingin memberika kepintaranya dengan memberi pelajaran Fositif kepada para pemuda untuk selalu berkarya dan menjadi orang yang lebih baik , Ungkap sosok Kartini muda ini.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *