HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kinerja Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dalam Sepekan Sejumlah Kasus Terungkap



Matalensa.co.id.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan memaparkan sejumlah kasus kriminalitas yang terjadi diwilayah hukumnya yang berhasil di ungkap Satuan Reserse Kriminal,kegiatan tersebut digelar Konferensi Pers dalam Kasus yang menonjol dalam kurun waktu seminggu terakhir,selasa (18/5/2021) sekira pukul 10:00 wib, di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasat Reskrim AKP I. K. Herry C. SH., S.I.K., M.H.KBO Sat Reskrim Iptu Arifin Purba, S.H.Kanit I Sat Reskrim Ipda Erikson Siahaan, S.H., M.H.Panit Unit I Sat Reskrim Ipda Elga Elite, S.Tr.K.


Pemaparan yang digelar berbagai Kasus oleh Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan Diantaranya yang menonjol Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang atas nama Agus Tamih (36 thn), Buhari Saputra (25 thn). dengan disita sebagai barang bukti 1buah parang Panjang,1buah kayu,1 buah bongkahan kayu, 1 potong kemeja berlumuran darah,1 potong jaket berlumuran darah.


Pengeroyokan secara bersama – sama atau membawa senjata tajam saat tawuran yang dilakukan atas nama P alias R (16 thn),Daniel Pasaribu (20 thn), Johanes Dolok Saribu (23 thn), LS alias B ( 16 thn),Ahmad Zaini ( 20 thn) ditemukan dari para pelaku berupa barang bukti Bongkahan Batu,Pecahan bola lampu,1 bilah parang Panjang, 5 buah besi Panjang yang dibengkokan menjadi celurit.


Berikut kasus pencurian dengan kekerasan yang dilakukan 2 pelaku yakni Indra Dermawan (29 thn), Mhd. Ramadhan ( 18 thn),hasil Introgasi polisi ditemukan barang bukti uang Rp. 1.100.000,-1 unit HP Samsung lipat, 1 unit HP merk Oppo,1 buah pisau cutter.Papar Kapolres


Selanjutnya Kapolres AKBP Dayan " Bahwa pihaknya telah berupaya dengan maksimal memberantas segala kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan juga telah melakukan pertemuan – pertemuan dengan para tokoh yang ada di Medan utara dan membuat pos – pos  pengamanan dalam rangka menekan aksi tawuran yang belakangan ini marak terjadi" Pungkasnya AKBP Dayan.


(Rouses)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *