HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Agustina Sekaligus Berikan Taliasih


Matalensa.co.id.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka A almarhumah Agustina (37)  di AR Hakim Gang Mulia Medan, Sabtu (8/5/2021).


Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan paket sembako kepada anak Hasanuddin (68) dan Ida Murni (60) yang merupakan orangtua almarhumah.


Menurutnya, semasa hidup Almarhumah dikenal cukup baik di keluarga maupun kepada warga dilingkungan tempat tinggal mereka.

       Almarhumah meninggal dunia, karena menderita penyakit asam lambung, Jumat (7/5/2021).

       "Kiranya santunan paket sembako dan tali asih ini dapat membantu, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ikhlas," ujar Pemred Media Online Pewarta.co itu.


Disebutkannya pria yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko  SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *