HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kerap Resahkan Masyarakat Belawan,Pelaku Tawuran Diringkus Polres Pelabuhan Belawan


Matalensa.co.id.
Pelaku Tawuran yang meresahkan di kota Belawan berhasil ditangkap,jumat (7/5/2021) sekira pukul 02.00 wib dini hari oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR mhd R Dayan didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek melalui Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar mengatakan kembali terjadi peristiwa tawuran antara pemuda warga Lingkungan 14 Kelurahan Belawan II dengan Pemuda warga Lingkungan XI Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan di jembatan jalan Tol Belmerah Kampung Kurnia Kel Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan,Ujar AKP Syahrial.


Ditambahkan AKP Syahrial " Atas informasi tersebut personil Pos Pam simpang Kampung salam dan personil Polsek Medan Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan Iptu AR Reza segera menuju lokasi tawuran di jembatan jalan Tol Belmerah Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Setelah sampai di TKP, massa yang melakukan aksi tawuran cukup banyak dan tidak sebanding dengan Petugas Kepolisian, sehingga Personil Pos Pam di Pimpin Iptu Reza meminta bantuan Perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan.Kata Kasat Intelkam.


Selanjutnya tidak beberapa lama Perkuatan Dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Herwansyah Putra SH, MSi dan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustofa Nasution AMD, SH tiba di TKP dan massa yang melakukan aksi Tawuran berhasil di pukul Mundur,Ucapnya Kasat Intel


Atas tindakan Kepolisian tersebut berhasil ditangkap 2 orang pelaku aksi Tawuran yakni Akhmad Zaeni (20 thn)  warga alamat Uni kampung Kelurahan Belawan Kecamatan Medan Belawan Dan Aprianjaya ( 24 thn) warga Gg. 15 paloh selebes Kel. Belawan Kec. Medan Belawan 


Dari kedua pelaku diamankan Barang bukti berupa senjata tajam Pisau panjang / Parang, saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Hukum.Tutup Kasat AKP Syahrial.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *