HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Samosir Sambut Kapolda Sumut Saksikan Vaksinasi Massal di Samosir


Samosir.Matalensa.co.id
- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra Simanjuntak, M. Si mengecek pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Mapolres Samosir, Senin (03/05/2021).


Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan disambut Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Samosir.


Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengungkapkan, vaksinasi bertujuan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemulihan kesehatan nasional.


"Walaupun kita telah mendapat suntikan vaksinasi tetap diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker serta menjaga jarak,” ungkapnya.


Panca juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk tidak melaksanakan mudik lebaran. Larangan ini disampaikan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara.


“Polda Sumut telah menempatkan 73 titik pos penyekatan larangan mudik. Apabila adanya masyarakat yang nekat melakukan perjalanan mudik akan diputar balik. Oleh karena itu, saya meminta kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan tersebut,” pungkasnya.


Diakhir kunjungan, Kapolda Sumut menerima cenderamata dan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kabupaten Samosir atas kunjungan Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan rombongan.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan kunjungan Kapolda Sumut ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.


Hal ini sesuai program pemerintah yang menargetkan bahwa sebelum akhir tahun 2021 seluruh masyarakat Indonesia harus sudah divaksinasi. "Target vaksinasi massal hari ini untuk 1000 orang yaitu guru dan lansia di Kabupaten Samosir," tuturnya.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *