HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Kapolres Resmikan Rumah Doa El Shaddai Polres Labuhanbatu


Labuhanbatu.Matalensa.co.idm
.Kapolres Labuhanbatu himbau kepada personil yang beragama Nasrani agar melaksanakan ibadah dirumah Doa El Shaddai, begitu juga dengan pelaksanaan bimbingan rohani dan mental yang selama ini dilaksanakan di Ruang Aula Yan Piter.



Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Kiki Kurniawan diacara peresmian rumah Doa El Shaddai, Senin (31/5/2021),"Jangan hanya bisa membangun, tetapi kita juga harus bisa merawatnya" ujar Deni Kurniawan.



Dijelaskannya, pembangunan rumah doa El Shaddai pembangunannya dimulai sejak tahun 2019 yang di inisiasi Kapolres sebelumnya, yaitu AKBP  Frido Situmorang yang dibantu personil Polres Labuhanbatu lainnya.



AKBP Deni Kurniawan diacara itu juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP TR Nababan selaku ketua pembangunan rumah doa dan personil yang telah menyisihkan sebahagian dari rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. "Amal yang rekan rekan buat pasti akan dicatat oleh Yang Maha Kuasa" ujar Kapolres.



Diakhir giat tersebut, Kapolres Labuhanbatu menandatangani prasasti dan pengguntingan pita yang dilanjutkan  dengan penyematan ulos kepada Kapolres didampingi Ketua BKAG Pdt Sangkot Simanjuntak sebagai pertanda diresmikannya rumah doa dimaksud.



Digiat yang menerapkan prokes itu, terlihat hadir, Wakapolres Kompol Mhd Taufiq, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran staf berikut pengurus Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu, pengurus harian BKAG Labuhanbatu dan tokoh masyarakat etnis Tionghoa


(Andi.c.d)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *