HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Jumat Barokah Ketua Pewarta Santuni Panca Prihandoko Penderita Stroke


Matalensa.co.id
 - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH. 


Pria asal Kota Medan yang berjiwa sosial tinggi ini tak henti-hentinya berbuat kebaikan, apalagi saat di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah atau Tahun 2021 ini. 


Sudah entah siapa saja yang dibantu atau disantuni pria ganteng yang bersuara merdu ini. Tak terhitung jumlahnya. Mulai dari tukang becak, juru parkir (Jukir), penjaga malam, anak yatim, kaum dhuafa, tetangga dan tak lupa keluarga besar dari Pewarta Polrestabes Medan. 


Kali ini dalam rangka program Jumat Barokah Ramadhan, Chairum Lubis kembali berbagi kepada sesama warga kurang mampu yang memang membutuhkannya. 


Seperti yang dialami Panca Prihandoko (45) warga Jalan Medan Area Selatan No.298/55 Medan. Panca diketahui mengalami penyakit stroke ringan setelah mengalami kecelakaan.


Ibarat cerita fiksi dan film Robin Hood, Chairum Lubis langsung datang begitu tau ada warga yang sedang susah dan menderita penyakit stroke tersebut. 


Dengan ditemani seorang keluarga besar Pewarta bernama Budi, Chairum Lubis datang ke rumah warganya, Panca. Di sini, Chairum Lubis yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co, memberikan bantuan paket sembako kepada Panca yang ditemani istrinya. 


Selain memberikan paket sembako, Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga memberikan santunan sejumlah uang kepada Panca. 


Panca sendiri diketahui memiliki dua orang anak dan seorang istri yang setia mendampingi suaminya itu dalam kondisi dan keadaan apapun. 


"Biarlah Allah SWT yang membalas semua ini. Saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, agar Bapak Chairum Lubis diberikan kesehatan, umur yang panjang dan rezeki yang melimpah. Amin," kata Panca seraya berdoa. 


Sekedar diketahui, santunan ataupun bantuan ini tak lepas berkat arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol H Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi. 


Serta bimbingan dan arahan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol H Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


(Rouses/D)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *