HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyonmarhanlan I Ikuti Acara Bimtek ZI



Matalensa.co.id.
Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla menghadiri Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Zona Integrasi yang dilaksanakan Inspektorat Koarmada I Laksamana Pertama TNI A.R. Agus Santoso, S.T., CFrA., CHRMP. beserta tim Koarmada I kepada perwakilan Prajurit dan PNS di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Rabu (05/5/2021). 


Komandan Lantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso diwakili Aspotmar selaku Ws. Wadanlantamal I Kol. Laut (P) Sunar Solahudin mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua Tim Penilai Zona Integritas beserta rombongan ke Lantamal I. Teriring harapan semoga kedatangan Tim yang akan melaksanakan Bimtek (Bimbingan Teknis) dan penilaian Zona Integritas di Lantamal I. Pembangunan Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah atau satuan kerja yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bersih bebas melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 


Diakhir sambutannya Kol. Laut (P) Sunar Soladin  mengharapkan partisipasi dan kerja sama dari para peserta bimbingan teknis agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan nantinya dapat menerapkan hasil dari bimbingan teknis tersebut di jajaran Lantamal I. 


Disisi lain, Ketua Tim penilai Zona Integritas menyampaikan bahwa bagaimana membangun manajemen perubahan mindset dan culture set menjadi lebih baik melalui budaya integritas, budaya kinerja dan budaya melayani. Selain itu hal penting lainnya adalah penerapan prinsip-prinsip clean government dan good governance yang secara universal telah menjadi prinsip yang diperlukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut Tim Inspektorat Koarmada I juga memberikan materi berkaitan dengan bagaimana pembanguna Zona Integritas itu dilakukan guna menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara benar dan nyata oleh seluruh personel jajaran Lantamal I. 


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh perwakilan Lanal TBA Simeulue, Lanal  Louksuemawe dan Lanal Sabang.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *