HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Danyonmarhanlan I Ikut Memantau Situasi Malam Takbiran Bersama FKPD



Matalensa.co.id.
Guna memastikan Siskamtibmas Kota Medan kondusif bersama FKPD Sumut, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla mengikuti memantau malam takbiran dengan patroli bersama di Kota Medan (12/5/2021).



Pada kegiatan tersebut Kapolda Sumut 

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si,bersama jajaran FKPD Sumut memimpin patroli dalam rangka memantau situasi malam takbiran menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah di Kota Medan. 


Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan bus ini turut diikuti oleh Pangdam I /BB Mayjen TNI Hasanudin S.IP,  MM, Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, Waka Poldasu Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H.,  S.I.K., M.Si, Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga S.Sos,MA, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos, Dandim 0201/BS Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P, Danyonmarhanlan I Letkol Mar Farick M.Tr. Opsla. 


Patroli malam ini sekaligus asistensi terhadap beberapa Pospam, Posyan dan Check Point. Untuk mengecek, mengawasi serta mengendalikan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba. 


Personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat ini adalah gabungan dari Satgas Operasi Ketupat Toba 2021, antara lain dari Yonarmed 2/105 KS, Yonarhanud 11, Yonmarhanlan I, Batalyon Komando 469 Paskhas, Sabhara Poldasu, 


Dalam pengamanan malam takbiran kali ini dibeberapa Pos pam diadakan penutupan jalan dan juga pengalihan arus, hal ini dilakukan untuk menutup àkses bagi warga yang tidak mengindàhkan anjuran pemerintah agar tidak melaksanakan takbiran keliling.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *