HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Akhirnya Pelaku Pelempar Bus Metro Deli Diciduk Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan


Matalensa.co.id. 
Pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2021, Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap pelaku yang sempat viral di medsos atas Pengerusakan dengan cara melempar kaca bus Metro Deli yang sebagaimana dimaksud tertuang di dalam pasal 406 KUHPidana.Korban yang bernama Dodi Ghozali (28thn) yakni supir bus metro deli yang merasa keberatan atas pelemparan batu ke kaca sehingga langsung membuat laporan pengaduan ke Polres Pel.Belawan dengan

Laporan Polisi Nomor : LP / 191 / V / 2021/ SPKT Pel. Blw tanggal 04 Mei  2021.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C,SH,S.ik,MH menjelaskan penangkapan tersangka pelaku pelemparan dengan identitas yang diketahui atas nama Madan Sitompul (38thn) warga Jl. Pulau Sinabang  Link VIII Kel.Belawan Bahari  Kec. Medan Belawan, berdasarkan hasil penyelidikan yang mengarah kepada pelaku serta informasi keberadaan pelaku yang sedang berada di Jln.Yos Sudarso Kel.Pekan Labuhan.Ujar AKP Kadek


Atas informasi tersebut,Kasat Reskrim memerintahkan Unit I Sat Reskrim yang di pimpin oleh Kanit Resum IPDA Herikson Siahaan,SH,MH dan Panit Resum IPDA Elga Elite R.S. S.Tr.k untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku.


Kejadian pelemparan Kaca Bus Metro Deli tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 sekitar pukul 07.00 Wib ketika korban sedang mengemudi bus metro deli, sesampai nya di halte P.Sicanang tiba tiba bus yang dikendarai nya dilempar oleh seorang laki laki  dengan menggunakan batu besar menyebabkan kaca jendela bus tersebut pecah.


Selanjutnya atas peristiwa tersebut saat ini tersangka menjalani pemeriksaan dan proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.Tutup Kasat Reskrim.


(Rouses/Kastel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *