HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Wanita Muda Edarkan Sabu Dimedan Dibekuk Satresnarkoba Polrestabes Medan

Pengedar narkotika jenis sabu ditangkap petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan, Sabtu (17/4/2021).

Matalensa.co.id.
Wabah virus corona (Covid - 19) yang kini melanda dunia dan membuat panik warga seluruhnya termasuk Indonesia tidak membuat surut langkah sedikipun semangat Rena Susanti (26) untuk menjadi pengedar narkoba jenis sabu di Kota Medan. Namun perbuatannya itu tak patut ditiru dan dicontoh oleh warga lainnya yang ada di Kota Medan. 


"Wanita muda warga Jalan Pertempuran, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat ini ditangkap petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan di kediamannya pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 sekira pukul 17.00 WIB, " ucap Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH melalui Kanit Idik III  Iptu Irwanta Sembiring SH MH kepada wartawan, Sabtu (17/4/2021) sore.  


Dari pelaku petugas berhasil menyita dua plastik klip yang berisikan narkotika golongan 1 dengan sebutan sabu dengan berat bersih 0,21 gram.    


Disebutkannya, penangkapanya berdasarkan informasi masyarakat, adanya peredaran narkotika golongan 1 bukan tanaman atau disebut sabu yang diperjual belikan di depan rumah tersangka. 


Selanjutnya, sekitar pukul 17.00 WIB petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan melakukan undercover buy menyaruh  selaku pembeli dan melakukan transaksi terhadap tersangka Rena. Pada saat tersangka Rena ingin menyerahkan dua plastik klip yang berisikan narkotika jenis sabu itu, lalu petugas langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka Rena dan menyita barang bukti sabu tersebut dari tangan kanan tersangka. 


Dari hasil introgasi, bahwa tersangka memperoleh barang haram itu dari Wisnu (DPO)  dengan cara membeli seharga Rp 500.000 per gramnya. 


Tersangka sudah menjual narkotika jenis sabu itu selama sekitar 1 bulan dan keuntungan yang diperoleh tersangka Rp 200.000 per gramnya. "Atas perbuatannya tersangka melanggar Pasal 114 (1) Subs 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, " tandas Iptu Irwanta Sembiring. 


(Rouses/tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *