HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Samosir 1 Hadiri Deklarasi Tolak Narkoba Di Aula ViCon


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Kapolres Samosir atau juga di sebut Samosir 1, AKBP Josua Tampubolon Melakukan Penandatanganan Deklarasi Tolak Narkoba di Mapolres Kabupaten Samosir, (14/4/2021)



Kepolisian Resor (Polres) Samosir melakukan kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba di Aula Vicon Mapolres Samosir pada Rabu, 14 April 2021.


Kegiatan ini merupakan kegiatan Deklarasi Bersama Tolak Narkoba yang juga dilakukan oleh Kapolda Sumatera Utara bersama Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kajati Sumatera Utara dan Ketua DPRD Sumatera Utara.


Penandatanganan Deklarasi Tolak Narkoba di wilayah hukum Kabupaten Samosir langsung dilakukan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH dan diikuti oleh Kajari Samosir diwakili Kasi Pidum Kenan Lubis, SH.,MH Kalapas Pangururan Herry Simatupang, MH, Kasat Narkoba Iptu Natar Sibarani, Danramil Pangururan diwakili Serda T. Sihotang, Mewakili organisasi profesi jurnalis IWO Samosir, Fernando Sitanggang, Ranto Limbong serta Fransjul Sianturi.


Namun disayangkan, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Samosir tidak ada yang hadir walaupun undangan sudah disampaikan.


Setelah menandatangani Deklarasi Tolak Narkoba, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon meminta masyarakat Kabupaten Samosir bersama pemerintah menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.


"Mendukung dan mendorong upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ujar AKBP Josua Tampubolon.


Dia juga meminta masyarakat berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta edukasi bahaya narkoba.


"Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," harap Kapolres.


Perlunya menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *