HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

PSU TPS 014 Pilkada Labuhanbatu Kondusif.


Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
 Perhatian masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara (Sumut) saat ini tertuju ke kepada hasil pemilihan suara ulang (PSU) Sabtu (24/04/2021). Paska Putusan Mahkamah Konstitusi . Hari ini penggelaran acara pemilihan suara ulang di TPS 14 Lingkungan Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama kecamatan Bilah Hilir kabupaten Labuhan Batu.



Pasangan calon nomor urut 2, Erik Adtrada Ritonga-Hj Ellya Rosa Siregar, bertarung dengan pasangan nomor urut 3, Andi Suhaimi Dalimunthe- Faizal Amri Siregar di TPS 014 Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama.


Pada jam 14 wib, pembacaan hasil penghitungan suara, TPS 014 Lingkungan Kampung Nelayan dengan jumlah 300 DPT, 12 DPPT, 1 DPPP, dengan total 313 pemilih, acara aman dan terkendali, Paslon nomor  urut 2, Erik Astrada Ritonga meraih 142 suara, nomor urut 3, Andi Suhaimi Dalimunte _ Faizal Amri Siregar, meraih 160 suara , suara, batal 6 suara, tidak hadir 5, maka nomor urut 3 ,unggul dengan meraih selisih 18 suara.


kedua kubu paslon Bupati Labuhanbatu harap-harap cemas, karena masing-masing berkeyakinan pihak atau paslonnya yang menang di penghitungan surat suara tersebut.


Menangapi hal itu, Kapolsek Bilah Hilir Syafei Lubis, berharap apapun hasil penghitungan putusan dari KPU, itulah yang terbaik dan dapat diterima kedua belah pihak.


“Apapun keputusan hasilnya nanti, sebaiknya diterima secara lapang dada oleh kedua paslon. Bukan hanya kedua paslon, masyarakat kedua pendukung juga harus menerima dan menghormati hasil keputusan penghitungan surat suara nanti.”Kita berharap, apapun hasil putusan KPU, sebaiknya kedua paslon segera mengambil prakarsa untuk bertemu dan  bersilaturahmi untuk sama-sama membangun Labuhanbatu,” ujarnya.


Lanjut  Kapolsek AKP Syafei Lubis SH." Iya bang, kita sudah amankan acara pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 14 Lingkungan kampung nelayan kelurahan Negeri Lama selama 4 hari sebelum acara dimulai, dengan personil Polisi 138 personil dan TNI ada 36 personil,seluruh sebanyak 164 personil di dua kecamatan, Bilah Hilir dan Pangkatan sebut," Syafei Lubis.


(Hasyim mth).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *