HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala 402


Matalensa.co.id.
Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I menggelar acara do'a bersama untuk KRI Nanggala 402 beserta awaknya. Belawan, Kamis, (23/04/2021). 




Kegiatan do'a bersama  diikuti oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan I, bagi yang beragama Muslim bergabung dengan personel Lantamal I di Masjid Al-Abrar Lantamal I dan yang beragama Kristen bergabung bersama personel Lantamal I di Gedung Kauseri Lantamal I. 


Seperti diketahui, Kapal Selam TNI AL KRI Nanggala 402 diduga hilang kontak saat melaksanakan gladi bersih dalam rangka  Latihan penembakan Torpedo di laut utara Bali. 


Komandan Yonmarhanlan I Letkol Marinir Farick mengatakan," bahwa kegiatan do'a yang digelar prajuritnya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar KRI Nanggala 402 segera diketemukan dengan aman dan seluruh personel yang ikut dalam pelayaran selamat semua.  "Semoga Allah mengabulkan do'a kita semua agar KRI Nanggala 402 bisa muncul ke permukaan dan personel yang berada didalamnya segera ditemukan dan dalam keadaan baik-baik saja, Aamiin !" Pungkas Letkol Mar Farick,M.Tr.Opsla.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *