HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Nyolong Hp dan Notebook,M Raja GukGuk Ditangkap Tekab Polsek Bilah Hilir

M. Raja Guk Guk pelaku pencurian diamankan di Polsek Bilah Hilir beserta barang bukti hasil pencuriannya. Selasa (27/04/2021).

Labuhanbatu.Matalensa.co.id.
Tim Opsnal Polsek Bilah Hilir di bawah komando Kanit Reskrim Iptu Ilham Lubis SH, berhasil menangkap M Raja GukGuk (25) warga Dusun Alur Naga, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (27/04/2921). 


Pemuda bertato itu ditangkap karena melakukan pencurian  di dalam sebuah rumah milik Ali Hasan Munthe (32) warga Dusun Sidodadi C, Desa Kampung Padang, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. 


"Pelaku kita tangkap berdasarkan laporan korban kepada kita tadi pagi, saksi kita periksa langsung kita tindaklanjuti. Pelaku pun berhasil kita tangkap beserta barang - barang yang dicurinya,"kata Kanit Reskrim  Ilham Lubis. 


Menurut Ilham, pelaku melakukan aksinya di rumah korban di saat korban sedang pergi melihat kebunnya di Desa Sungai Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir -Riau. 


"Tetapi istri korban tidak ikut ke sungai daun. Begitu tahu ada pencurian di rumahnya, istrinya langsung menghubungi korban,"imbuhnya.


Terungkapnya kasus pencurian itu, lanjutnya, berdasarkan keterangan dari Budi (saksi ) selaku pemilik ponsel yang menerima barang curian itu.


"Begitu pelaku dikabari istrinya barang - barang di rumahnya kena curi, korban menghubungi saksi lewat telepon. Apabila ada orang yang menjual Hp merk Samsung J2 Prime agar diterima. Ternyata benar pelaku menjual Hp itu kepada saksi dan langsung mengkabari korban,"terangnya. 


Saat pelaku ditemui korban bersama saksi, tambahnya, pelaku mengakui perbuatannya. Korban pun selanjutnya membuat pengaduan ke Polsek Bilah Hilir.


Atas perbuatannya, pelaku ditahan dan dijerat pasal 362 KUHP. Ada pun barang bukti yang disita polisi berupa 1 buah Hp merk J2 Prime, 1 buah Notebook, Sepasang sepatu warna hitam merk Out Dor. 1 buah tas wanita merk Elger,  1 buah cosmos ( penanak nasi) merk Philips. 


(Hasyim mth).



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *