HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Menyambut Bulan Ramadhan Pewarta Polrestabes Medan Salurkan Sembako di Bahorok


Matalensa.co.id.
 Ketua Pewarta Polrestabes Medan kembali gulirkan bantuan sembako kepada anak yatim yang ada di kawasan Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, tepatnya Brown Bamboo Bukit Lawang. Gerakan sosial yang dilakukan ini juga menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.



Matalensa.co.id.Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas bersama pengurus lainnya kepada wartawan, Sabtu/2021) mengatakan, kegiatan gerakan sosial ini ini menerapkan protokol kesehatan (prokes). Tentunya semua warga yang ada ikut terlibat memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19 di Sumut.




Sebelum tiba di Bukti Lawang, rombongan Pewarta Polrestabes Medan, berangkat dengan menggunakan bus pariwisata dari Mabes Pewarta di Jalan AR Hakim No. 123 Medan.



Pria yang berjiwa sosial tinggi dan dermawan ini mengatakan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan ataupun sumbangsihnya hingga terlaksananya kegiatan ini.


Kegiatan sosial ini terus berlanjut untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu yang ada di Sumut khusunya Kota Medan.



Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini terlaksananya kegiatan ini juga tak lepas berkat dukungan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MH.


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengatakan terlaksananya kegiatan silaturrahmi wisata ini juga atas dukungan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


“Semoga Pewarta Polrestabes Medan tetap semakin eksis dalam gerakan sosialnya membantu warga kurang mampu terdampak Covid – 19 di Sumut khusunya Kota Medan, ” tandas Chairum Lubis SH.



(Rouses/Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *