HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Hendak Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan Bandar Narkoba Melawan Petugas


Matalensa.co.id.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi melalui Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar menjelaskan Kejadian Penggrebekan terhadap pelaku Bandar Narkoba melakukan perlawanan saat ditangkap Unit Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,senin (26/4/2021) sekira pukul 13.30 wib.Ujar AKP Syahrial.


Selanjutnya dikatakan Kasat Intelkam "  Team Unit II Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di bawah Pimpinan Kanit II Iptu Ismail Pane S.H, mendapati informasi dari masyarakat bahwasajya adanya peredaran narkoba jenis shabu shabu di Kampung Banten Gg. Amal Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli .


Atas Informasi tersebut lah petugas langsung melakukan penggrebekan dan penindakan dan  berhasil mengamankan 1 (satu) orang yang diduga pelaku yang sedang berada di depan rumah yang mengaku bernama Helmi Lubis" Tandas Kasat Intelkam.


Ditambahkannya AKP Syahrial Kemudian dilakukan penggeledahan badan kepada diduga pelaku Helmi Lubis,  pada Saat petugas hendak  melakukan penggeledahan terhadap Helmi Lubis tiba-tiba datang Edy Sopian Lubis melakukan penyerangan dengan  penikaman kepada petugas dengan senjata tajam serta merebut senjata api dari petugas kemudian pelaku pun melarikan diri, selanjutnya anggota unit satuan Narkoba melakukan pengejeran terhadap ESL dan berhasil  mengamankan pelaku Penikamanan tersebut beserta senjata api yang dirampas dari  Petugas  Satuan Narkoba.Kata Kasat Intelkam


Kemudian pelaku Penikaman Edy Sopian Lubis dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut sedangkan Helmi lubis berhasil melarikan diri  dan masih dalam Pengejaran oleh Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.


Diketahui identitasnya ESL (37thn) warga Kampung Banten Gg.Amal Desa helvetia  kec.Labuhan Deli dan saat ini pelaku dan Barang Bukti  diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Penyidikan.


Dan Kondisi anggota yang dianiaya oleh pelaku, saat ini sudah pulang dari rumah  sakit dengan luka dibagian pipi dan tangan.Tutup Kasat Intelkam


(Rouses/Kastel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *