HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Bukber Ketua Pewarta Bersama Pengurus Nikmati Kerang Rebus

Pengurus Pewarta Polrestabes Medan bukber di kediaman Khairunnas mendapatkan hidangan khas Medan yakni kerang rebus, Minggu (18/4/2021) 


Matalensa.co.id.Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama pengurus melaksanakan buka puasa bersama (bukber) di kediaman Khairunnas (wakil ketua) di Jalan Kebon Kopi, Gang Kedondong, No 55, Desa Marindal, Kecamatan Patumbak. Ketua Pewarta menikmati khas makanan Medan yakni kerang rebus yang bisa meningkatkan imun dan kesehatan.  Menu makanan kali ini sangat disukai semua pengurus yang hadir di kediaman Khairunnas. 


  "Menu makanan kerang rebus ini sangat enak disaat buka puasa di bulan Ramadhan ini, " ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi penasehat terbaik Wiku Sapta dihadapan Khairunnas, Minggu (18/4/2021). 


Chairum Lubis SH menginginkan dengan dilakukannya kegiatan bukber yang rutin pada bulan puasa ini diharapkan, bisa meningkatkan kebersamaan yang selama ini telah eksis dalam membangun kebersamaan untuk Pewarta Polrestabes di masyarakat.


Sehingga dengan  kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dan berkah untuk semua pengurus. Tentunya pada kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah. 


 "Ini juga agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini, " papar Chairum Lubis. 


Sementara itu, Khairunnas mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan ini. 


"Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang digelar  patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis," jelasnya. 


(Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *