HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Update Kasus Covid-19 di Kabupaten Samosir,Nihil Sembuh


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Update rilis perkembangan kasus infeksi Covid-19 yang diterima dari Dinas Kesehatan Samosir oleh Satgas Covid-19 Samosir, Senin (08/03/2021), pukul 14.00 Wib, tidak ada tambah kasus baru dan nihil sembuh dengan rincian sebagai berikut: (1) Suspek: Nihil, (2) Probable: 1 orang, (3) Konfirmasi Positif Aktif: 14 orang, (4) Sembuh: 162 orang, dan (5) Meninggal Dunia: 7 orang dan secara kumulatif di Kabupaten Samosir menjadi 183 kasus.


Data konfirmasi positif per hari ini yaitu: (1) RS, (07/03/2021), Pr. 41 Tahun, Desa Huta Sibonor Ompuratus, Kecamatan Nainggolan, (2) SS, (07/03/2021), Lk., 50 Tahun, Desa Dosroha, Kecamatan Simanindo, (3) FMGS, (02/03/2021), Pr., 32 Tahun, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.


Mari meminimalisir jumlah angka infeksi Covid-19 pada hari-hari mendatang dengan tetap menetapkan protokol kesehatan. Kita juga berharap agar jumlah angka kesembuhan tetap melampaui angka infeksi harian dengan tetap berdoa agar apa yang telah dikerjakan oleh Satgas Covid-19 Samosir yang didukung secara penuh oleh TNI/Polri membuahka hasil yaitu terjadinya penurunan angka infeksi dan bahkan menihilkannya berkat kerja sama dan sama kerja seluruh multihelix yang ada di Samosir ini.


Di samping itu, mari tetap dukung proses vaksinasi dan kerja para epidemiolog yang ada di lapangan agar testing, tracing, dan treatment dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mengendalikan persebaran Covid-19 di Kabupaten Samosir yang kita cintai ini. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *