HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Terus Berbagi Rejeki Keluarga Besar Bung Jaya Saputra kepada Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu


Matalensa.co.id.
Berbagi itu indah dan tiada henti terus memperhatikan warganya,Keluarga Besar Jaya Saputra bagi bagi paket sembako guna mengurangi beban dimasa pandemi kepada Janda Janda tua dan Kaum Dhuafa serta memberikan santunan uang tali asih kepada anak yatim piatu di sekitaran Kelurahan Belawan Sicanang, Kec. Medan Belawan, Jumat (19/03/2021).


Pemberian Tali Asih dan berbagi Sembako yang dilaksanakan ini adalah wujud dan rasa syukur atas Kesehatan dan Rezeki yang didapat dari Perusahaan yakni PT.Amanah Jaya Perkasa Utama, dimana Bung Jaya Saputra adalah sebagai Pimpinan dan juga di Partai Politik sebagai Ketua PAC Gerindra Kecamatan Medan Belawan serta ini juga adalah sedekah rutin untuk mengenang Almarhum Ical Sugianto orang tua Beliau yang telah berpulang ke Rahmatullah.


 

Pemberiannya dilakukan secara Door to Door ke masyarakat langsung diberikan oleh pihak Keluarga Bung Jaya Saputra yaitu Adik dan Anak dari Bung Jaya Saputra yang bertujuan sebagai pengajaran buat mereka agar selalu berbuat untuk kebaikan.


Selanjutnya Ketua PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan Bung Jaya Saputra yang di wakili Ketua OKK  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar Ketua Jaya Saputra adalah bentuk wujud Syukur atas kesehatan dan rezeki yang didapat dari perusaan yang beliau pimpin,serta sedekah rutin untuk mengenang orang tua beliau.


"Alhamdulillah,Kegiatan kemaren berjalan lancar dan selesai dengan mendapatkan senyuman kebahagian dan ucapan terima kasih dari yang menerimanya," Ujarnya Ketua OKK PAC Gerindra Kec.Medan Belawan.


Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan Berkah terutama buat masyarakat dan Keluarga Bung Jaya Saputra.



(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *