HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Tali Asih Polres Pelabuhan Belawan Berikan kepada Korban Kebakaran Menyambut Isra Mi'raj



MedanUtara.Matalensa.co.id.
Kapolres Belawan AKBP Dr. Mhd. R.Dayan SH, MH yang diwakili oleh Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah Putra SH. M.Si, didampingi Kabagsumda Kompol Waskita Sembiring SE. SIK  dan Kasat Sabhara AKP Haris Sihite SE melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran rumah di jalan Tanjung Mulia Aluminium IV Link 23 Selasa (09/03/21) sekira pukul 10.20 Wib.


Menurut Wakapolres,Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut Isra Mi'raj 1442 H. 


Dalam kunjungannya Wakapolres Belawan Kompol Herwansyah langsung  didampingi oleh kepala lingkungan Tanjung Mulia Aluminium IV link 23,Surapati beserta warga aluminium lV Langsung memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran rumah.


Warga Aluminium lV korban kebakaran yang menerima bantuan dari Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Belawan AKBP Dr Mhd R.Dayan SH MH Melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH MSi.


"Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit mengurangi beban Bapak dan Ibu, serta tabah menghadapi cobaan ini," kata orang nomor dua di Mapolres Pelabuhan Belawan ini.


Kepala Lingkungan 23,Surapati mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami kebakaran rumah pada selasa (02/03/21) siang sekira pukul 13.00 Wib.


"Saya mewakili warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi siang kemarin mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan khususnya buat Bapak Kapolres Dayan yang telah memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran,"katanya.


"Terimakasih juga atas respon cepat dari Polres Belawan yang monitor langsung ada kebakaran di aluminium lV dan cmlangsung mengirim 4 unit mobil Damkar ke lokasi kebakaran. Sehingga kebakaran tidak melebar ke rumah warga yang lain"tambahnya.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *