HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Sejumlah 71 Siswa SMP se-Samosir, Lolos USM Tahap II SMA Del


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, patut diacungi jempol, atas lolosnya 71 siswa SMP se-Samosir, yang dinyatakan lulus ujian Seleksi masuk (USM) Akademik SMA Unggul Del Laguboti di Kabupaten Toba.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir, Rikardo Hutajulu, membenarkan adan 71 pelajar SMP di Samosir dari 265 yang ikut USM SMA Del, 6 Maret lalu, Sabtu (13/3/2021) di Pangururan.


Dinas Pendidikan Samosir, mengapresiasi tenaga pendidik kami, yang telah bersusah paya meningkatkan kualitas dan prestasi anak didik untuk lolos ke tahap berikutnya,” ujar Rikardo.


“Selamat kepada Guru dan anak kami, semoga 71 siswa yang lulus pada tahap selanjutnya lolos ke SMA unggulan Del,” ujarnya.


Adapun data siswa yang lolos mayoritas dari SMPS Budi Mulia Pangururan 34 org, SMPN 1 Pangururan 10 orang, SMPN 1 Sianjurmulamula 6 orang; SMPN 2 Pangururan, SMPN 1 Simanindo dan SMPN 1 Ronggurnihuta 3 orang

SMPN 2 Simanindo; SMPN 3 Pangurura, SMPN 1 Palipi, SMPN 1 Nainggolan, SMPN 1 Onanrunggu, SMPN 2 Onanrunggu, SMPN 3 Simanindo, SMPN 4 Simanindo, SMPN 3 Harian, SMPS Bintang Samosir Palipi masing-masing 2 siswa dan SMPS Dimuliakan Onanrunggu 1 orang.


Dikatakan Rikardo, seleksi tahap dua akan dilakukan 20 Maret 2021 mendatang, dengan materi Tes Wawancara dan Psikologi, dan lebih lengkapnya silahkan menghubungi SMA Del ataupun Dinas Pendidikan Kabupaten,” ujarnya. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *