HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Polres Pelabuhan Belawan Gowes Bersama TNI Bagikan Masker Terapkan 5M Kepada Warganya


MedanUtara.Matalensa.co.id.
- Gelorakan Protokol Kesehatan 5M di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres AKBP DR Mhd R Dayan SH MH bersama TNI dan Anggota melaksanakan Gowes sekaligus bagikan masker di sekitaran wilayah Belawan tepatnya di Simpang Pompa,Sabtu (06/03/2021) sekira pukul 07.00 Wib.


Bentuk Sinergitas TNI dan Polri sebagai implementasi 100 hari kerja Kapolri menuju Polri Presisi dengan kegiatan Patroli sepeda bersama TNI dalam rangka penanganan covid-19,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR Mhd R Dayan SH MH pimpin langsung Gowes tersebut dengan membagikan Masker dan sekaligus berikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.


"Kedatangan kami sengaja dengan gowes bersama TNI sekaligus patroli bersepeda dalam rangka memberikan semangat serta menyapa banyak masyarakat di sepanjang jalan sekitaran wilayah Belawan,”Ujar AKBP Dayan.


Dalam perjalanan kami juga bagi masker,masih ada juga kita temukan yang tidak menggunakan masker dan sengaja di pakai di dagu serta ada juga Maskernya di kantongi nunggu di tegur petugas barulah dipakai.Selain pembagian Masker,kami juga berikan himbauan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.


“Patroli bersama TNI sambil menyapa masyarakat dengan memberikan himbauan 5M dan menegur masyarakat yang tidak pakai masker," Ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan saat lakukan patroli sepeda.


Turut hadir dalam Patroli Gowes bersama TNI dan Polri adalah Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi,Mayor POM Deni,Kasitib POM AL,Pasiops Yonmarhanlan l Belawan,Kapten Mar Santri Made Sebe,Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan,Para Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan,Para PA dan BA TNI dan Polri.


(Rouses/Kastel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *