HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Peduli Kepada Mitranya,Kapolres Pelabuhan Belawan Fasilitasi Vaksinasi Covid Untuk Wartawan


Matalensa.co.id
-Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP DR Mhd Rahmani Dayan SH  MH yang didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar SH menggelar acara Coffee Morning bersama Wartawan cetak, online dan elektronik yang berunit tugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan, bertempat di Cafe Coffee Belawan,Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan,Rabu (24/3/2021) sekira pukul 17.00 Wib hingga selesai.



Tampak suasana penuh keakraban dalam pertemuan Kapolres Belawan dengan awak media walaupun padat dengan kegiatan kerjanya,Kapolres mengatakan temu ramah antara Kapolres Pelabuhan Belawan dengan awak Media setidaknya sebulan sekali perluh diadakan, tujuannya agar jalinan tali silaturahmi dan kemitraan berjalan dengan baik.


"Sudah sewajarnya kita buat acara temu ramah ini agar kebersamaan antara rekan-rekan awak media dengan Polres Pelabuhan Belawan sehingga terjalin silaturahmi dengan baik,”ungkap AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH MH



Ditambahkannya niatnya untuk memfasilitasi para awak media yang biasa bertugas liputan di Polres Pelabuhan Belawan untuk disuntik vaksin Covid-19 agar terproteksi dari virus yang mematikan itu.


"Saya sudah berkoordinasi dengan Urkes, Puskesmas Belawan dan Labuhan Deli untuk dapat melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 untuk wartawan. Upaya ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan agar para awak media terproteksi dan terhindar dari penularan Covid-19, Insya Allah besok secara bertahap akan diadakan vaksinasi bagi wartawan," AKBP Dayan.


Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan,Vaksinasi Covid-19 untuk wartawan di bagi 2 (dua) tempat agar menghindari kerumunan.

"Besok rencananya di mulai Vaksin untuk Wartawan yang wilayah kerjanya di Polres Pelabuhan Belawan,Adapun tempat yang di sediakan adalah Puskesmas Belawan dan Labuhan Deli,"pungkas Kapolres.


(Rouses/H)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *