HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Slider

sponsor

sponsor
spot.com

KESEHATAN

Hari Ulang Tahun


DAERAH

POLITIK & HUKUM

PENDIDIKAN

OLAHRAGA

WISATA

Selamat Berbahagia


Pages

Popular Post

Memperingati HPN, IWO Kabupaten Samosir lakukan Aksi sosial


Samosir.Matalensa.co.id.
PANGURURAN - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, yang seharusnya jatuh pada tanggal 09/02/21 yang lalu. Organisasi Profesi jurnalis, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir, melakukan perayaan Hari Pers Nasional (HPN), dengan membuat kegiatan Aksi Sosial Anti Covid-19.


Kegiatan Aksi Sosial ini dilakukan, Rabu 03/03/21 di sekitar Pasar Onan Baru Pangururan Samosir.


Adapun Tema kegiatan ini adalah IWO Samosir anti Covid-19, dengan kegiatan sebagai berikut. Membagikan ribuan masker kepada Masyarakat Samosir yang tidak menggunakan masker. Membagikan hand sanitizer, dan membagikan Paket sembako kepada 3 orang,  yang dinilai Panitia layak menerimanya.



Dengan diadakannya aksi sosial bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini, diharapkan bisa membantu mengkampanyekan kepada masyarakat, bahwa Pandemi Covid-19 ini benar-benar ada dan nyata.


Ketua IWO Kabupaten Samosir Fernando Sitanggang ketika di konfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan, membenarkan bahwa kegiatan tersebut,Dan aksi sosial ini murni kepedulian IWO terhadap Pencegahan Covid-19.


" Kita harapkan kesan dan pesan kegiatan ini, bisa berdampak positif bagi warga masyarakat Samosir. Agar semua bisa mengambil bagian dalam pencegahan Covid-19. Dengan cara pakai masker, dan taat Prokes". Ujarnya.


Dia juga menambahkan, walaupun kegiatan Aksi Sosial dalam rangka memperingati HPN ini hanya sederhana, tapi diharapkan bisa memberikan dampak positif serta ajakan  bagi masyarakat, agar sama-sama memerangi Covid-19.


Fernando berpesan agar warga Samosir   secara keseluruhan, agar lebih anti covid-19 demi percepatan pemulihan Samosir ke zona Hijau.

" Kalau boleh saya berpesan, warga Samosir harus sama-sama berperan serta dalam memerangi Covid-19. Sayangi diri anda, sayangi keluarga anda, dan yang pasti sayangi kabupaten kita tercinta". Terangnya mengakhiri. 


(Ranto.S)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *